Cinta mengalahkan semuanya

Thursday, February 24, 2005
Cinta mengalahkan semuanya

Aku kalah
Aku lemah
Aku tak berdaya
Aku relakan semua demi cinta

Aku tersiksa...
Aku hanya bisa menangis
Aku menderita
Aku rela menerima kekasaran dirimu
Smua demi cinta

Aku tau.. dibalik smua ini ada kejujuran hati mu
Aku mengerti ....dibalik kata2 kasar mu ..dirimu menyimpan cinta
Dan aku sadari...dirimu sangat mencintai ku
Aku rela..jutaan air mata jatuh karna sikap mu
Dan aku rela.....hati ku teriris2 saat kau berkata2
Semua demi Cinta

Aku cinta kamu
Aku sayang kamu
Aku berani berkata arang itu berwarna putih
Karna aku tlah buta...krn mencintai mu

Smoga Tuhan mengetahui apa yg aku rasakan saat ini
Hanya karna cinta aku bisa berkata
Kekuatan cinta membuat ku merelakan segalanya

Cinta mengalahkan semuanya Reviewed by NajlA On Thursday, February 24, 2005, at 1:02 AM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "Cinta mengalahkan semuanya" by NajLa pada hari Thursday, February 24, 2005 waktu 1:02 AM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Cinta mengalahkan semuanya ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Cinta mengalahkan semuanya yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: