Jangan Lelah Untukku

Thursday, February 24, 2005
Jangan Lelah Untukku

Aku......
Menjelma menjadi angin
yang hembuskan asa, belum kau sadari

Aku.....
Menjelma menjadi lilin
coba terangi, belum kau sadari

Aku.....
Menjelma menjadi batu
untuk bersandar, belum kau sadari

Aku.....
Menjelma jadi telaga
belum kau sadari......

Aku, hari ini dan nanti
menjelma menjadi apapun
hingga kau tersadar dan hilang lelah

Jangan Lelah Untukku Reviewed by NajlA On Thursday, February 24, 2005, at 1:01 AM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "Jangan Lelah Untukku" by NajLa pada hari Thursday, February 24, 2005 waktu 1:01 AM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Jangan Lelah Untukku ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Jangan Lelah Untukku yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: