Harga Sepeda Onthel Kuno

Sunday, May 12, 2013
Harga Sepeda Onthel Kuno - Bagi anda penggemar barang klasik tentu ingin memiliki Sepeda onthel kuno yang sekarang sudah jarang sekali kita temui, termasuk ketika anda ingin membelinya sekalipun. Karena hanya sedikit toko yang menjual Sepeda onhtel klasik, tapi masih ada kok beberapa toko yang menjual berbagai merek sepeda onthel kuno. Sepeda kuno produksi Belanda, Inggris dan Jerman termasuk jenis sepeda yang banyak digemari.

Sepeda onthel kuno yang banyak di cari kolektor adalah dengan merek Gazelle, Rudge, Raleigh, Fongers, Simplexm Humbers, Hercules maupun Philips. Tahun pembuatannya pun bervariasi mulai 1930-an hingga 1970-an. Mayoritas pembeli lebih banyak tertarik pada sepeda lawas keluaran 1950-an dan 1960-an.

Untuk harga, sepeda klasik ini pada kondisi normal dan merk tertentu dibanderol pada kisaran Rp. 14 juta hingga Rp. 23 juta.

Di samping sepeda tua sangat langka juga harganya kini melambung tinggi, tentu saja karena sudah tidak lagi di produksi. Bagi anda yang belum punya tinggal cari di sekitar anda, mungkin ada yang menjualnya. 

Karena kelangkaannya, sepeda onthel kebo telah berubah menjadi barang antik dan unik. Sekarang sepeda onthel yang dulunya terbuang, sekarang pada tahun 2000-an justru diburu kembali oleh semua kalangan mulai dari pelajar, mahasiswa sampai.

Untuk memastikan keasliannya anda bisa bertanya pada teman atau saudara yang mengetahui tentang Harga Sepeda Onthel Kuno dan aksesorisnya.


Harga Sepeda Onthel Kuno Reviewed by NajlA On Sunday, May 12, 2013, at 11:54 AM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "Harga Sepeda Onthel Kuno" by NajLa pada hari Sunday, May 12, 2013 waktu 11:54 AM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Harga Sepeda Onthel Kuno ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Harga Sepeda Onthel Kuno yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: